Thursday, December 1, 2022
Jurnal Nusantara
HomeDaerahBupati Sleman Inspeksi Jalan Rusak

Bupati Sleman Inspeksi Jalan Rusak

JURNALNUSANTARA.NET – Usai acara pengukuhan Kampung Siaga Bencana (KSB) Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo didampingi Panewu Depok dan Lurah Condongcatur melakukan inspeksi mendadak (Sidak) jalan yang rusak, Kamis (20/10/2022).

Adapun inspeksi jalan rusak tersebut adalah di jalan sekitaran Hartono Mall yang melewati wilayah Soropadan dan Kaliwaru.

“Sidak ini guna memastikan ruas jalan yang mengalami kerusakan sehingga menimbulkan banyak lubang,” ungkap Kustini.

Dikatakan Kustini, jalan yang rusak apabila dibiarkan hal itu sangat membahayakan bagi pengendara yang melewati jalan tersebut.

Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, mengatakan, penyebab jalan rusak ini salah satunya karena sudah banyak beban. “Setiap hari dilalui kendaraan bermotor maupun kendaraan besar,” kata Reno.

Selain itu, ungkap Reno, juga karena limpahan air hujan. “Dan memang sudah waktunya untuk dilakukan perbaikan saat ini,” kata Reno.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, setelah melihat lokasi jalan yang rusak, berjanji akan melakukan perbaikan atau segera mengaspal ruas jalan yang mengalami kerusakan.

Diungkapkan Bupati Sleman, ditargetkan tahun 2022 ini sudah dapat diselesaikan. (fan)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
dummy_iklan

berita populer

komentar terbaru