Friday, May 24, 2024
Jurnal Nusantara
HomeDaerahBupati Sleman Tetapkan Pengurus Baru Indonesia Marketing Association Chapter Sleman 2024-2026

Bupati Sleman Tetapkan Pengurus Baru Indonesia Marketing Association Chapter Sleman 2024-2026

JURNALNUSANTARA.NET – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo resmi mengumumkan penetapan 37 orang pengurus baru Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Sleman periode 2024 – 2026. Acara tersebut berlangsung dalam kegiatan Musyawarah Daerah IMA Chapter Sleman di Gedung Dekranasda Kabupaten Sleman pada Rabu (6/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kustini menekankan peran penting anggota dan pengurus IMA Chapter Sleman dalam memberikan kontribusi signifikan terhadap pembangunan ekonomi Kabupaten Sleman. Ia menyoroti perlunya IMA mengoptimalkan perannya dan memanfaatkan peluang sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

Musyawarah Daerah IMA Chapter Sleman 2024 dianggap sebagai momentum tepat oleh Kustini untuk merumuskan program kerja berikutnya, dengan harapan kinerja IMA Sleman terus meningkat dari tahun ke tahun. Pemkab Sleman juga menyatakan dukungannya terhadap kolaborasi dan sinergi dengan IMA Sleman dalam program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman, Mae Rusmi, yang juga menjabat sebagai President IMA Chapter Sleman periode 2021 – 2023, melalui Sekretaris Disperindag, Tina Hastani, menyampaikan bahwa IMA Chapter Sleman telah dibentuk pada 30 Maret 2017 oleh Pemerintah Kabupaten Sleman. Organisasi ini fokus pada pengembangan pemasaran sebagai profesi IMA, dengan komitmen meningkatkan pengabdian sesuai dengan fungsi dan profesinya.

Sementara itu ditemui terpisah sebelum Musda, R. Haris Martapa, President IMA Chapter Sleman yang baru periode 2024 – 2026, mengatakan bahwa IMA Chapter Sleman berusaha mengembangkan potensi UMKM dan Pariwisata di kabupaten Sleman.

‘Struktur pengurus periode yang baru ini pada prinsipnya masih sama tetapi memang lebih banyak personilnya yang dicampur dan pelibatan pengusaha diberikan ruang yang lebih luas agar bisa bersinergi serta meningkatkan kegiatan yang berinteraksi dengan umkm,” ujar Haris.

“Dengan adanya IMA ini saya harap adanya peningkatan kualitas maupun kuantitas pengusaha -pengusaha di Sleman baik itu pelaku UMKM maupun usaha industri pariwisatanya karena mereka banyak dinaungi di IMA ini,” pungkasnya. (rmd)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

berita populer

komentar terbaru