Saturday, February 24, 2024
Jurnal Nusantara
HomeDaerahKolaborasi Inovatif Jogjakita dan Bakpia Citra Premium, Perluas Pasar UMKM Yogyakarta Melalui...

Kolaborasi Inovatif Jogjakita dan Bakpia Citra Premium, Perluas Pasar UMKM Yogyakarta Melalui Aplikasi Digital

JURNALNUSANTARA.NET – Dalam rangka upaya mempromosikan produk – produk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Yogyakarta melalui pemasaran digital, Gembong Prakoso, co-founder / komisaris Aplikasi on-demand services Jogjakita, melakukan kerjasama strategis dengan Patria, manajemen sekaligus pemilik usaha Bakpia Citra Premium, pada hari Senin (4/12/2023).

Aplikasi Jogjakita yang merupakan platform digital dengan menyediakan layanan seperti Jogjakurir, Jogjafood, Jogjaride, Jogjatoko, Jogjacar, dan Jogjapay dan telah dilaunching selama pandemi ini menjadi bentuk dukungan berkelanjutan bagi para pelaku usaha khususnya UMKM di Yogyakarta.

“Aplikasi Jogjakita bukan hanya sekadar platform pengantaran, tetapi juga menjadi wadah bagi UMKM untuk mempromosikan produk mereka melalui fitur video yang tersedia. Ini adalah langkah nyata dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal,” ujar Gembong.

“Kerjasama strategis dengan Bakpia Citra Premium ini adalah dalam upaya memperluas pangsa pasar oleh-oleh khas Yogyakarta, pengguna hanya perlu mencari “Bakpia Citra Premium” pada menu Jogjatoko, dan kurir Jogjakita akan mengantarkan pesanan langsung ke hotel atau penginapan mereka,” imbuhnya.

Patria, Owner Bakpia Citra Premium, mengungkapkan; “kerjasama pemasaran melalui aplikasi Jogjakita ini selain memperluas jangkauan pasar juga memudahkan pelanggan untuk menikmati kelezatan Bakpia Citra Premium di mana saja.”

“Bagi pecinta produk kami, kini lebih mudah untuk menikmatinya tanpa harus keluar rumah, layanan kurir Jogjakita akan dengan senang hati mengantarkan pesanan langsung ke pelanggan,’ tambahnya.

Bakpia Citra Premium sendiri dikenal sebagai oleh-oleh premium khas dari Yogyakarta yang menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, rasa gurih yang pas, kemasan eksklusif, dan harga yang terjangkau. Varian rasa yang ditawarkan, seperti kacang hijau, susu, durian, ubi ungu, keju, coklat, dan kumbu hitam, menambah keberagaman dan daya tarik produk ini.

Kerjasama ini tidak hanya membawa keuntungan bagi Jogjakita dan Bakpia Citra Premium, tetapi juga memberikan peluang besar bagi para pelaku UMKM Yogyakarta untuk semakin berkembang melalui platform yang inovatif ini. Dengan semangat kolaborasi yang kuat, Jogjakita dan Bakpia Citra Premium siap memanjakan lidah para pecinta kuliner Yogyakarta di manapun mereka berada. (rmd)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

berita populer

komentar terbaru