Thursday, December 1, 2022
Jurnal Nusantara
HomePariwisataKonser Musik Alam Bersuara Mampu Gemerlapkan Hutan Pinus Mangunan Bantul

Konser Musik Alam Bersuara Mampu Gemerlapkan Hutan Pinus Mangunan Bantul

JURNALNUSANTARA.NET – PT. Odhol Kreasi ini Manajemen asal Jakarta menggelar Konser musik bertajuk Konser Alam Bersuara perpaduan suasana alam dan lantunan musik pada Minggu 16 Juli 2022 di Tengah Hutan Pinus Mangunan, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menampilkan musisi legend: Power Slaves, Stinky dan Ipang Lazuardi serta dipandu MC Dik Doank dan Agus Idwar yang telah lama berkiprah di dunia hiburan.

Dalam konser itu juga menjadi wadah band baru yang dimiliki Odhol Manajemen sekaligus konser launching single keduanya. Odhol Band telah melaunching lagu berjudul “Ya Ikhwani” dan “Mantanku” featuring Stinky, yang juga bisa dinikmati melalui platform-platform musik Indonesia.

Tidak ketinggalan Albar Tikam — seorang body art artis — juga menyumbangkan beberapa lagu, ada pula musisi anak muda seperti Mario Zwinkle dengan genre Hip-hopnya dan Wita Aja yang biasa membawakan lagu-lagu Top 40.

Pengisi acara konser musik alam bersuara yang dimulai pukul 14.00 WIB dan diakhiri pukul 22.20 WIB itu, tidak hanya musisi saja. Ada juga show teatrikal oleh Anonimime Teater dan show hipnoterapi oleh Wenddy Mikael.

Hutan Pinus Mangunan Bantul menjadi pilihan konser bernuansa alam terbuka ini dikarenakan saat ini situasi sudah kondusif dan banyak penikmat musik sudah rindu dengan konser, Odhol Manajemen akhirnya mengadakan konser secara offline setelah mendapatkan izin dari pihak terkait.

Mengusung genre musik rock and roll dan blues band, grup musik legend yang usianya sudah lebih dari Tiga dekade “Powerslaves” tampil sukses menggoyang tidak hanya para penonton tetapi juga pepohonan pinus yang ada di tengah hutan Mangunan dengan sorotan lampu yang gemerlap mengikuti irama rock dengan lengkingan suara vokalisnya yang luar biasa powerfull, Heydi Ibrahim.

Tidak kalah seru penampilan Ipang Lazuardi pangilan akrab dari vokalist yang memiliki nama lengkap Irfan Fahri Lazuardy, pria kelahiran Bandung yang merupakan vokalis dari grup band musik BIP ini juga mampu menggoyang penonton dengan lagu – lagu andalannya jelang pertengahan malam konser alam itu.

Penampilan terakhir Konser Musik Alam Bersuara itu ditutup oleh Odhol Band Featuring Stinky dengan lagu baru nya berjudul “Mantanku” yang menjadikan hutan pinus Mangunan menjadi saksi dari perjalanan bermusik grup baru debutan ibukota ini tampil dengan konsep panggung di Alam terbuka di tengah hutan untuk pertamakalinya.

Diharapkan, dalam acara tersebut selain menjadikan konser musik sebagai langkah awal Odhol Manajemen untuk bergerak, juga dapat dijadikan sebagai promosi wisata alam hutan pinus Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul. (rmd)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
dummy_iklan

berita populer

komentar terbaru