Thursday, December 1, 2022
Jurnal Nusantara
HomeEkonomi & BisnisMenteri Parlemen dan Komunikasi Sosial Timor-Leste Jajaki Peluang Kerja Sama dengan TelkomGroup

Menteri Parlemen dan Komunikasi Sosial Timor-Leste Jajaki Peluang Kerja Sama dengan TelkomGroup

JURNALNUSANTARA.NET – Menteri Parlemen dan Komunikasi Sosial Timor-Leste, Francisco Martins da Costa Pereira Jeronimo, didampingi delegasi Minister of Parliamentary Affairs and Social Communication (MAPCOMS) Timor-Leste, melakukan kunjungan kehormatan ke Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan, dalam rangkaian kunjungan kerja ke Menteri Komunikasi dan Informatika RI beberapa waktu lalu.

Kunjungan tersebut diterima Direktur Wholesale and International Service (WINS) Telkom Bogi Witjaksono, PGS Chief Executive Officer Telin (CFRMO Telin) Doni Andriansyah, Chief Commercial Officer Telin Kharisma, Chief Executive Officer Telin Timor-Leste Benedictus Ardiyanto Priyo dan Senior Leaders TelkomGroup.

Kegiatan ini sebagai kunjungan balasan atas kunjungan Direktur WINS Telkom dan Chief Executive Officer Telin, Budi Satria Dharma Purba, pada bulan Juni 2022 ke Kantor MAPCOMS di Timor-Leste.

Dalam pertemuan tersebut Direktur WINS Telkom menyampaikan, sebagai digital telco terdepan di Indonesia, TelkomGroup berkomitmen untuk terus bekerja dan mendukung Pemerintah serta masyarakat Timor-Leste melalui bidang komunikasi serta percepatan digitalisasi.

Menteri Francisco Jeronimo meminta kepada pihak TelkomGroup untuk membantu Pemerintah Timor-Leste dan masyarakat — khususnya memfasilitasi atau menghubungkan wilayah telekomunikasi di pedesaan dan daerah terpencil — sehingga masyarakat dapat memiliki akses yang lebih baik terhadap informasi, seperti Program Delapan Pemerintah yang tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat melalui Program MAPCOMS “Naroman ba Suku” yang saat ini sedang berlangsung.

TelkomGroup melalui anak perusahaannya Telin, telah hadir di Timor-Leste selama 10 tahun untuk membangun negara melalui bidang komunikasi dan digitalisasi.

Mengusung produk Telkomcel yang merupakan Mobile Network Operator (MNO), 95 persen karyawan Telin di Timor-Leste merupakan warga negara Timor-Leste dengan level Manager Up memiliki porsi sebesar 75 persen. (fan)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
dummy_iklan

berita populer

komentar terbaru