Saturday, April 20, 2024
Jurnal Nusantara
HomeDaerahStay Lounge Cafe Jogja Dan Hima Manajemen UNY Gelar Turnamen...

Stay Lounge Cafe Jogja Dan Hima Manajemen UNY Gelar Turnamen Mobile Legends Offline

JURNALNUSANTARA.NET – Stay Lounge Cafe & Resto Jogja mengadakan berbagai acara untuk menyosong dan menyemarakkan ulang tahunnya yang pertama pada bulan Agustus 2023. Salah satunya gelaran ajang Mobile Legends Offline Tournament yang terbuka untuk umum dan diikuti oleh 16 tim yang rata – rata adalah mahasiswa pada Sabtu 17 Juni 2023.

Sebagai sebuah resto dan penginapan yang beralamat di Jalan Wijaya Kusuma, Dero, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta ini selain memberikan kepuasan pada pelanggan dari segi pelayanan dan penyajian juga sering mensupport berbagai ajang anak – anak generasi Z (Gen – Z) dalam menampung dan menyalurkan ide dan kreatifitas mereka.

Kali ini Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Stay Lounge Cafe & Resto dan menjadi panitia ajang turnamen mobile legends offline tersebut.

“Turnamen Mobile Legends ini sudah rutin diselenggarakan oleh Hima Manajemen UNY setiap tahunnya, dan ini sudah yang keempat kalinya,” ungkap Damar Mahendra ketua panitia acara di sela ajang turnamen, Sabtu (17/06/2023).

“Saat ini kita bisa adakan Offline dan difasilitasi oleh Stay Lounge Cafe sedangkan tahun sebelumnya karena pandemi kami selenggarakan secara online,” jelasnya.

Kristian Galih Wicaksono selaku koordinator acara menambahkan bahwa Mobile Legends Tournament Offline yang digelar tahun ini selain merupakan salah satu program dari Hima Manajemen UNY juga sebagai wadah untuk menyalurkan bakat masyarakat yang menyukai e-sport mobile legends.

Sementara itu dukungan penuh yang dilakukan oleh owner Stay Lounge Cafe & Resto, Reny Rosiana atau yang biasa disapa Rina pada ajang turnamen ini menjadi bukti bahwa Stay Lounge tidak hanya berbicara tentang konsep bisnis saja tetapi juga konsep edukasi bagi generasi muda.

“Tidak hanya turnamen ini saja yang kita fasilitasi untuk para mahasiswa dan ini bukan yang pertama kali kami lakukan, apalagi dalam rangka menyongsong Ultah Stay Lounge yang pertama ini nanti akan ada juga bakti sosial berbagi dengan kaum dhuafa saat Hari Raya Idul Adha 1444 H,” ungkap Rina.

“Stay Lounge juga akan menggelar K-Pop Dance, Cosplay, dan untuk puncak acara ultah akan kita coba gelar Turnamen Tenis Yogyakarta di bulan Agustus 2023 mendatang,” imbuhnya.

Rina juga mengungkapkan bahwa konsep bisnis dari Stay Lounge Cafe & Resto sendiri berawal dari bisnis propertinya yang mengalami kelesuan saat pandemi covid-19 melanda dan harus bertahan untuk tidak memberhentikan para karyawannya.

“Saya hobi makan dan punya banyak stock frozen food, saat pandemi dan properti lesu stock frozen foodnya coba ditawarkan dan dijual sama karyawan dan ternyata laku dan laris, akhirnya terpikir membuat cafe dan resto serta penginapan ini untuk menyelamatkan karyawan agar tetap bisa bertahan,” pungkasnya.(rmd)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

berita populer

komentar terbaru