Saturday, November 26, 2022
Jurnal Nusantara
HomeDaerahDanrem 072/Pamungkas Buka Pertandingan Yongmoodo

Danrem 072/Pamungkas Buka Pertandingan Yongmoodo

JURNALNUSANTARA.NET – Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, M.Si, pimpin upacara pembukaan pertandingan cabang olahraga Yongmoodo Porda ke-16 DIY tahun 2022 dengan tema “Nyawiji Yasa Prestasi” di Lantai 3 Ballroom Malika Sleman City Hall (SCH) Jl Magelang Km 9,6 Dusun Denggung, Kalurahan Tridadi, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman, Sabtu (3/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danyon Mekanis 403/WP Letkol Inf Helmy, Kapten Czi Supriyanto, Sekretaris Yongmoodo DIY Edwi dan perwakilan pelatih tiap kabupaten dan kota se-DIY.

Kepada peserta, Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding dalam Porda ke-16 DIY tahun 2022. “Saya berharap pada semua peserta Porda untuk tetap semangat dengan menjunjung tinggi sportifitas, jaga keamanan dan keselamatan selama pertandingan,” kata Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, M.Si.

Diharapkan pula untuk junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan Yongmoodo sehingga akan melahirkan atlet Yongmoodo di tingkat DIY. “Selanjutnya bisa masuk di tingkat PON,” pungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, M.Si.

Ketua Panitia, Ir Kusnanto MM, mengatakan, para peserta yang bertanding berasal dari Bantul, Gunung Kidul, Kulonprogo, Sleman dan Kota Yogyakarta.

Dikatakannya, pertandingan cabang olahraga Yongmoodo Porda ke-16 DIY dilaksanakan pada 3-4 September 2022. “Cabang yang dipertandingkan ada tujuh kelas Kyorugi beregu dan seni untuk putra kelas 60 kg, kelas 65 kg, kelas 70 kg, kelas 75 kg dan putri kelas 55 kg, kelas 60 kg, kelas 65 kg yang memperebutkan 32 medali emas, 32 perak dan 42 perunggu,” kata Kusnanto.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, M.Si, menyerahkan medali kepada pemenang pertandingkan cabang Yongmoodo kelas Yonmo beregu putri dengan peraih emas Gunungkidul, perak dari Bantul dan perunggu dari Kulonprogo. (Fan)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
dummy_iklan

berita populer

komentar terbaru