Saturday, November 26, 2022
Jurnal Nusantara
HomePariwisataDarmo Sky Lounge Heritage Concept Manjakan Wisatawan Dari Roof Top...

Darmo Sky Lounge Heritage Concept Manjakan Wisatawan Dari Roof Top Lantai Tujuh Royal Darmo Malioboro Hotel

JURNALNUSANTARA.NET – Darmo Sky lounge berkonsep Heritage yang merupakan tempat kongkow baru yang nantinya akan mampu memanjakan wisatawan sambil menikmati keindahan Kota Yogyakarta dari ketinggian lantai tujuh, kini hadir di Roof top Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta di kawasan Kemetiran Kidul Yogyakarta.

Soft launching Darmo Sky lounge ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh direktur Royal Darmo Malioboro Hotel, Abdullah Munir yang diberikan kepada General Manager hotel, Joko Paromo dan disaksikan oleh para tamu undangan serta awak media pada Jum’at (21/10/2022) malam di lantai 7 Royal Darmo Malioboro Hotel.

“Tempat ini dulunya gudang, dan sekarang kami rubah menjadi tempat yang sangat indah, menjadi Darmo Sky Lounge, berada di lantai tujuh, agar kita bisa menikmati keindahan seputar Malioboro sambil kongkow – kongkow,” kata Abdullah Munir, Direktur Royal Darmo Maliobro Hotel.

“Saya ucapkan terimakasih kepada segenap managemen hotel yang telah merubah dan menciptakan tempat seindah Darmo Sky Lounge dengan konsep heritage ini,” tambahnya.

Hidangan Darmo Sky Lounge (Rahmad/JurnalNusantara.net)

Joko Paromo selaku General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, pada kesempatan yang sama menjelaskan bahwa Darmo Sky Lounge di Roof Top Royal Darmo Malioboro Hotel tersebut memang mengusung konsep heritage.

“Hadirnya Darmo Sky Lounge sesuai dengan tema hotel yaitu heritage dan ini akan menambah fasilitas dari Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta,” ungkap Joko.

Ditambahkan pula oleh Joko bahwa kapasitas Darmo Sky Lounge tersebut mampu menampung sekitar 100 orang dan harapannya semoga dengan hadirnya tempat ini akan selalu memberikan kebahagiaan kepada pengunjung.

“Harapan saya pengunjung yang menginap di Royal Darmo Malioboro Hotel maupun pengunjung atau masyarakat yang hanya ingin datang untuk menikmati keindahan Kota Yogyakarta dari roof top lantai tujuh ini merasa bahagia,” ujarnya sambil tersenyum. (rmd)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
dummy_iklan

berita populer

komentar terbaru