Friday, May 24, 2024
Jurnal Nusantara
HomeNasionalDPC PDI Perjuangan Hikmati Pidato Ibu Megawati, Terus Temui Rakyat, Berjuang Menangkan...

DPC PDI Perjuangan Hikmati Pidato Ibu Megawati, Terus Temui Rakyat, Berjuang Menangkan Pemilu 2024

JURNALNUSANTARA.NET – Peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan dilakukan serentak baik di tingkat nasional maupun lokal di daerah dengan sama-sama mendengar pidato politik Megawati Sukarno Putri, Presiden ke-5 Republik Indonesia.

Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta, Eko Suwanto memotong tumpeng dan diserahkan kepada kader yang bertugas di sekretariat.

“Alhamdulillah, kita seksama bisa mendengarkan langsung pesan Ibu Megawati Sukarnoputri lewat zoom meeting. Tumpengan digelar serentak di PAC bersama pengurus dan kader. Konsolidasi HUT Partai hari ini hebat. Dari seluruh Indonesia secara disiplin ikuti acara. Kita yakin dengan konsolidasi hari ini, Ganjar Mahfud dan PDI Perjuangan akan menangkan Pemilu 2024,” ujar Eko, Kamis 10 Januari 2024.

Rangkaian acara peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan dilakukan di kantor partai di Jl Balirejo Yogyakarta dengan diikuti oleh kader, pengurus dan caleg PDI Perjuangan yang maju sebagai anggota DPRD Kota Yogyakarta dalam Pemilihan Umum 2024.

Eko menjelaskan, kegiatan mengisi HUT ke-51 PDI Perjuangan yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Yogyakarta secara sederhana dengan seluruh keluarga besar, jadi bagian langkah menghikmati pidato Ketua Umum, dalam melaksanakan perintah berkomitmen menangkan PDI Perjuangan di Pemilihan Umum 2024, menangkan Ganjar Mahfud di Pilpres.

“Sesuai dengan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kader harus bergerak untuk menang dan tambah kursi jika semua syarat dikerjakan,” kata Eko. (*/arf)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

berita populer

komentar terbaru