Saturday, November 26, 2022
Jurnal Nusantara
HomeDaerahEduwisata Cabang Ranting Muhammadiyah Selama Muktamar ke-48

Eduwisata Cabang Ranting Muhammadiyah Selama Muktamar ke-48

JURNALNUSANTARA.NET – Dalam rangka semarak Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah tahun 2022 di Surakarta, Jawa Tengah, Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan mengadakan Eduwisata Tour De Cara (Cabang Ranting Muhammadiyah)

Disampaikan Wakil Ketua LPCR PP Muhammadiyah, Drs H Muhammad Jamaludin Ahmad, Psikolog, eduwisata Tour De Cara ini adalah program mengunjungi Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) unggulan di sekitar Solo Raya dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) selama muktamar berlangsung pada 18-20 November 2022.

Tujuan dari Tour De Cara ini adalah untuk memeriahkan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. “Sekaligus memberikan edukasi dan inspirasi bagi para penggembira muktamar dari seluruh Indonesia,” terang Muhammad Jamaludin Ahmad, Kamis (3/11/2022).

Di sekitar Solo Raya dan DIY ada banyak PCM dan PRM yang maju dan unggul sehingga dapat diambil inspirasinya untuk pengembangan PCM dan PRM di tempat asal penggembira.

Total ada 18 PCM dan PRM yang telah bersedia untuk dikunjungi rombongan penggembira. Data keseluruhan PCM dan PRM tersebut dapat diakses di link https://bit.ly/datatourdecara (Nama PCM/PRM, Titik Gmaps, CP+WA, Data Keunggulan, dst)

Selain itu, rombongan Penggembira dapat melihat keseluruhan lokasi PCM dan PRM di Tour De Cara berbasis Google Maps melalui link https://bit.ly/gmapstourdecara

Kegiatan ini terbuka untuk umum, khususnya bagi para penggembira muktamar. Perwakilan rombongan penggembira dapat menghubungi narahubung (CP) untuk menjadwalkan kunjungan. (fan)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
dummy_iklan

berita populer

komentar terbaru