Thursday, December 1, 2022
Jurnal Nusantara
HomeDaerahAris Pensiun, Pemkal Condongcatur Tetap Jalin Silaturahmi

Aris Pensiun, Pemkal Condongcatur Tetap Jalin Silaturahmi

JURNALNUSANTARA.NET – Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Depok, Aris Widyantara, S.Sos, telah menyelesaikan masa tugas selama 33 tahun 10 bulan sebagai ASN Kabupaten Sleman pada 1 September 2022.

Sampai ada pejabat baru yang definitif, sementara sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Depok adalah Deni Irwandi, SE.Ak (Staf Jawatan Sosial).

Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, ucapkan terima kasih kepada Aris Widyantara yang selama ini telah membantu Pemerintah Kalurahan Condongcatur melalui bidang keamanan (Jagabaya). “Dalam upaya penyelenggaraan ketenteraman dan ketertiban umum di wilayah Condongcatur dan Kapanewon Depok,” kata Reno, Kamis (1/9/2022).

Dalam mendukung ketugasannya, selama 9 tahun Aris Widyantara bersinergi dengan Pemkal beserta lembaga Kalurahan Condongcatur. “Juga masyarakat Condongcatur,” kata Aris.

Aris berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi tetap dilanjutkan meski dirinya sudah kembali sebagai warga masyarakat biasa. “Sampai kapan pun tetap dilanjutkan jalinan komunikasi dan silaturahmi ini,” kata Aris, yang tinggal di Juwangan, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman. (fan)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
dummy_iklan

berita populer

komentar terbaru