Wednesday, November 30, 2022
Jurnal Nusantara
HomeEkonomi & BisnisAzana Hotels & Resorts Kini Kelola Malioboro Park View Apartment

Azana Hotels & Resorts Kini Kelola Malioboro Park View Apartment

JURNALNUSANTARA.NET – Azana Hotels & Resorts Management resmi melangsungkan Memorandum of Understanding (Nota Kesepahaman) yaitu penandatangan kerjasama dengan PT Majapahit Manajemen Hotel, Kamis (8/9/2022) untuk pengelolaan kawasan Malioboro Park View.

Kerjasama ini akan diwujudnyatakan dengan mendirikan Front One Premiere Hotel Yogyakarta.

Direktur PT Majapahit Manajemen Hotel, Michelle Banse, percaya dengan kerjasama yang dilakukan akan menghasilkan keuntungan dari kedua belah pihak terkait.

“Harapannya dengan terlaksananya kerjasama ini akan menjadi suatu nilai tambah bagi kedua belah pihak,” tutur Michelle.

Front One Premiere Hotel yang terletak di Yogyakarta ini rencananya akan menjadi hotel ke 76 dibawah naungan Azana Hotel & Resort seluruh Indonesia.

Hotel yang direncanakan akan dibuka pada April 2023 akan menjadi salah satu bisnis hotel dengan kamar terbanyak di Yogyakarta dan di bawah naungan Azana Hotels & Resorts. Azana Hotels & Resorts adalah lokal operator hotel di Indonesia yang sudah memiliki unit-unit hotel yang terletak di Jakarta, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Bengkulu, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara hingga ke Papua.

Front One Premiere Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang 3+ dengan fasilitas yang sangat memadai untuk tamu. Tersedia 600 kamar dengan berbagai tipe kamar yang akan disediakan untuk memenuhi kebutuhan semua tamu dari berbagai macam segment.

Ditunjang dengan adanya meeting room dengan kapasitas 400 orang merupakan salah satu alasan untuk dapat menjadi referensi tempat kegiatan perusahaan dan gathering kegiatan sosial. Termasuk akan menjadi solusi untuk group tour dalam jumlah yang besar.

Tak lupa Front One Premiere Hotel Yogyakarta juga menyiapkan fasilitas kolam renang dan resto yang dapat digunakan oleh semua tamu yang berkunjung.

CEO Azana Hotel & Resort, Dicky Sumarsono, yakin bahwa dibukanya Front One Premiere Hotel Yogyakarta dengan kapasitas 600 kamar dan ballroom yang memadai merupakan suatu peluang untuk wisatawan maupun business traveller.

“Kami yakin Front One Premiere Hotel Yogyakarta siap untuk memberikan makna dan value yang lebih baik yang dibutuhkan oleh customer dari berbagai kalangan dibanding dengan hotel-hotel lainnya di Kota Yogyakarta,” ucap Dicky. (*)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
dummy_iklan

berita populer

komentar terbaru