Saturday, November 26, 2022
Jurnal Nusantara
HomeEkonomi & BisnisBPPS Minta Pasar SUNMOR UGM Segera Dibuka Guna Percepatan Pemulihan Ekonomi UMKM

BPPS Minta Pasar SUNMOR UGM Segera Dibuka Guna Percepatan Pemulihan Ekonomi UMKM

JURNALNUSANTARA.NET – Badan Promosi Pariwisata Sleman atau BPPS melalui ketuanya Agung Sasongko, SE, M.Mpar. mengharapkan agar pasar Sunday Morning UGM atau yang lebih dikenal dengan SUNMOR UGM segera dibuka kembali dalam rangka mendorong percepatan pemulihan ekonomi masyarakat dan promosi industri pariwisata pasca pandemi covid-19 di Kabupaten Sleman.

Hal itu terungkap saat Agung Sasongko ditemui awak media di sela – sela acara mendampingi Wakapolda DIY R Slamet Santoso dan Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melepas peserta PHRI Bike Tour Seri Keempat di pelataran Rich Hotel Jogja, jalan Magelang pada Sabtu 17 September 2022.

“Yang pasti kalo kami dari BPPS mendukung sekali agar Sunmor UGM segera buka dengan adanya Sunday Morning yang ada di UGM harapan kami bisa mengangkat UMKM dan itu jelas prioritas kami,” tuturnya.

Agung mengatakan bahwa saat Sunday Morning tutup akibat pandemi dan belum buka lagi sampai saat ini, BPPS sudah merencanakan untuk membuka sunmor baru di wilayah Sleman yaitu di daerah seputaran Beran dan Denggung, kelurahan Tridadi Sleman.

“Saya dari Badan Promosi Pariwisata Sleman sudah berpikir saat sunmor UGM tutup lama kami sebetulnya pingin membuat sunmor di seputaran wilayah Denggung kita padukan dengan pasar penjualan mobil di jalan PJKA Beran sampai ke seputaran GOR Tridadi dan rumah dinas Bupati Sleman,” ujar Agung.

Kami dari BPPS memang berharap agar Sunmor UGM segera bisa buka kembali dan UMKM dapat segera bangkit mengejar pemulihan ekonominya pasca terdampak pandemi covid – 19 dua tahun terakhir ini, harap Agung.

“Kami BPPS juga siap membantu apabila memang diminta dan diperlukan oleh pemangku kepentingan untuk mendorong Sunmor UGM segera dibuka karena disana banyak sekali UMKM yang terlibat ,” imbuhnya.

Pasar Sunday Morning UGM ternyata memang masih memiliki magnet dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, semoga dalam waktu dekat ini pasar Sunmor UGM bisa segera buka dan masyarakat bisa mengobati kerinduannya untuk berwisata belanja setiap hari Minggu pagi di pasar Sunmor UGM.(Ivd)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
dummy_iklan

berita populer

komentar terbaru