Saturday, November 26, 2022
Jurnal Nusantara
HomeDaerahEvaluasi Kinerja Kemantren Gondomanan Tahun 2022

Evaluasi Kinerja Kemantren Gondomanan Tahun 2022

JURNALNUSANTARA.NET – Wilayah yang memilki bantaran sungai diharapkan untuk waspada dikarenakan meningkatnya hujan beberapa hari ini.

Hal tersebut disampaikan Drs Yunianto Dwisutono, Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Yogyakarta pada 19 Oktober 2022 di Pendopo Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, pada kegiatan Evaluasi Kinerja Kemantren Tahun 2022.

Menindaklanjuti surat undangan dari Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Nomor: 005/5068 tertanggal 5 Oktober 2022 tentang paparan/presentasi Mantri Pamong Praja dan verifikasi/klarifikasi lapangan evaluasi kinerja Kemantren tahun 2022.

Hadir acara tersebut selain Drs Yunianto Dwisutono (Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Yogyakarta), juga Taokhid, SIP, M.Si (Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Yogyakarta), Tim Juri Evaluasi Kinerja Kemantren Tahun 2022, Forkompimka Gondomanan, Kelurahan Prawirodirjan dan Kelurahan Ngupasan, TP PKK Kemantren Gondomanan, Kader Lembaga Sosial, Sigrak dan PATBM.

Pada kesempatan itu Subarjilan, SIP, M.Si, Mantri Pamong Praja Kemantren Gondomanan, menyampaikan materi tentang kondisi wilayah yang ada di Kemantren Gondomanan.

Setelah penyampaian oleh MPP Kemantren Gondomanan diadakan sesi tanya-jawab dimulai dari Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Yogyakarta dan dilanjutkan oleh Tim Juri.

Kemudian setelah sesi tanya-jawab, Tim Evaluasi Kinerja Kemantren Tahun 2022 langsung melakukan verifikasi lapangan ke Bagian Jawatan Umum (Pelayanan dan SOP), Jawatan Praja (Musrenbang, Keterwakilan Kelompok Masyarakat, FKDM), Jawatan Keamanan (Laporan Keamanan Bulanan Trantibum, Laporan Sistem Data Sosial Potensi Konflik, Data Linmas, Kampung Panca Tertib), Jawatan Kemakmuran (Pengembangan Bank Sampah di Wilayah), Jawatan Sosial (PKK RW dan Dasawisma, Tentang Gender Analisis Pathway, Kemantren Layak Anak, Peran TPK untuk Penurunan Stunting, Penanganan Kasus Kekerasan di Wilayah). (fan)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
dummy_iklan

berita populer

komentar terbaru