Saturday, November 26, 2022
Jurnal Nusantara
HomeDaerahWarga Condongcatur Bangga Adanya Universitas Amikom Yogyakarta

Warga Condongcatur Bangga Adanya Universitas Amikom Yogyakarta

JURNALNUSANTARA.NET – Masyarakat Condongcatur bangga karena Universitas Amikom Yogyakarta berada di wilayah Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

Hal tersebut disampaikan Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, S.IP, M.IP, dalam acara tabligh akbar dan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus memperingati Dies Natalis ke-38 Universitas Amikom Yogyakarta, Minggu (16/10/2022).

Bagi Reno, Universitas Amikom Yogyakarta merupakan salah satu universitas yang banyak menghasilkan ahli IT di Indonesia.

Dan para alumninya dapat berkarya di luar negeri seperti sebagai animator dan sinematografi di Hollywood. “Karena Amikom telah menjalin kerjasama dengan production house film lainnya,” ungkap Reno.

Dalam acara tabligh akbar yang menghadirkan Habib Achmad Al Habsyi dari Solo dan Habib Abdulllah bin Husain Assegaf dari Yogyakarta dihadiri Ketua Pengurus Yayasan Amikom Yogyakarta Ir Rum M Andri KR, M.Kom, dan Rektor Universitas Amikom Yogyakarta Prof Dr Suyanto, MM.

Lurah Condongcatur atas nama Pemerintah Kalurahan (Pemkal) Condongcatur dan masyarakat Condongcatur mengucapkan selamat dan sukses dengan diselenggarakannya Dies Natalis ke-38 Universitas Amikom Yogyakarta. (fan)

 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
dummy_iklan

berita populer

komentar terbaru