Saturday, April 20, 2024
Jurnal Nusantara
HomeEkonomi & BisnisGerai Decomekers Kenalkan Produk Ekspor Ke Publik, Hadir Di Galeria Mall...

Gerai Decomekers Kenalkan Produk Ekspor Ke Publik, Hadir Di Galeria Mall Jogja

JURNALNUSANTARA.NET – Decomekers sebuah nama brand dari Gerai produk – produk unggulan ekspor anggota Koperasi Formekers Kriya Utama kini hadir dan dipamerkan kepada masyarakat luas selama sekitar satu tahun di Galeria Mall, salah satu pusat perbelanjaan legendaris di Yogyakarta, lokasinya berada di Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Soft Launching Gerai Decomekers seluas 200 m2 yang berada di lantai 2 Galeria Mall ini dibuka pada hari Sabtu, 15 April 2023 dihadiri oleh manajemen Galeria Mall bersama sekitar 30 UKM anggota koperasi pemasaran Formekers Kriya Utama yang menjadi tenant dengan doa dan buka bersama.

Ketua Koperasi Pemasaran Formekers Kriya Utama, Alex Kurniawan menyampaikan bahwa acara pembukaan secara resmi atau grand opening gerai Decomekers akan dilaksanakan pada sekitar bulan Mei 2023 setelah Lebaran.

“Hari ini sudah mulai kita buka dengan soft launching dulu sambil menjemput momen lebaran, mumpung momennya tepat banyak warga luar kota yang nanti akan libur, mudik masuk Jogja dan akan melihat gerai kita di Gale ini dan ini baru kita buka pun Alhamdulillah sudah pecah telor” papar Alex.

“Gerai ini adalah hasil kolaborasi kerjasama kami Forum Mebel Kerajinan Dan Seni ( FORMEKERS ) Indonesia melalui koperasinya dengan Galeria Mall selama satu tahun, dan ini merupakan terobosan baru untuk mempromosikan produk ekspor dan industri kreatif ke pasar domestik dengan brand Decomekers,” imbuhnya.

Konsep yang diangkat oleh gerai Decomekers ini sendiri cukup menarik karena tidak hanya bicara bisnis tapi juga ada edukasi kepada publik tentang berbagai hal yang berkaitan dengan produk industri kreatif unggulan berkualitas ekpor, turunannya dan juga produk seni yang memang jarang dilihat dan dipasarkan di pasar lokal.

Galeria Mall dipilih oleh Formekers Indonesia menjadi ajang pamer produk – produk unggulan anggota mereka karena merupakan salah satu Mall legendaris di Yogyakarta yang didirikan pada tahun 1995 dan sampai saat ini masih memiliki konsumen loyal tersendiri.

Terdapat 5 lantai pertokoan plus 1 basement area parkir dengan penyewa-penyewa yang sudah terkenal sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional, antara lain Matahari Department Store, Starbucks, Giordano, KFC, Kids Fun dan masih banyak lagi.(rmd)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

berita populer

komentar terbaru