Thursday, December 1, 2022
Jurnal Nusantara
HomeRagamGoweser Muhammadiyah Yogyakarta Gembira Bisa Sampai Edutarium UMS

Goweser Muhammadiyah Yogyakarta Gembira Bisa Sampai Edutarium UMS

JURNALNUSANTARA.NET – Dalam rangka syiar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah, anggota dan simpatisan Muhammadiyah gowes Jogja-Solo pada 23 Oktober 2022 pukul 06.30 WIB dengan start depan Kantor PDM Kota Yogyakarta Jl Sultan Agung, Yogyakarta, yang dilepas Yunianto Dwi Sutono (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Yogyakarta) mewakili Penjabat Walikota Yogyakarta Sumadi, SH, MH, didampingi Ketua PDM Kota Yogyakarta Drs H Akhid Widi Rahmanto.

Koordinator acara, Ophit AK, menjelaskan, luar biasa dirasakan para goweser yang menggunakan sepeda tipe apapun di terminal Delanggu, yang disambut warga Muhammadiyah beserta ortom Klaten.

Ketika peserta sampai di Edutorium UMS disambut keramahan khas para goweser se-Solo Raya dengan sambutan hangat dan suguhan berbagai makanan dari soto, jajan pasar dan berbagai minuman.

Sebagai bentuk apresiasi Panitia Lokal Muktamar ke-48 yang diwakili Taufiq Nugroho, memberikan berbagai doorprize menarik bagi peserta gowes.

Setelah menikmati suasana lokasi muktamar di Edutarium UMS para peserta gowes PDM Kota Yogyakarta kembali ke Yogyakarta menggunakan bus dari Pemerintah Kota Yogyakarta, mobil Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, mobil Satpol PP Kota Yogyakarta dan bus Damri. (fan)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
dummy_iklan

berita populer

komentar terbaru