Thursday, June 13, 2024
Jurnal Nusantara
HomePolitikBukti Nyata Negara Hadir Wujudkan Kesejahteraan Rakyat melalui KTP Sakti Ganjar-Mahfud

Bukti Nyata Negara Hadir Wujudkan Kesejahteraan Rakyat melalui KTP Sakti Ganjar-Mahfud

JURNALNUSANTARA.NET – Dihadapan ribuan masyarakat Nusukan, Trihanggo, Sleman, Budayawan Patembayan Nusantara Agus Becak dalam orasi politiknya mengajak warga Sleman untuk memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024 adalah sebuah keharusan yang menjadi pintu pembuka lahirnya kebijakan yang berorentasi pada pencapaian kesejahtaraan rakyat Indonesia yang salah satunya termanifestasi pada pemanfaatan Kartu Tanda Penduduk Indonesia sebagai sarana rakyat untuk mengakses kemudahan layanan kesehatan, pendidikan, maupun peningkatan akses kesejahteraan ekonomi,” ujarnya, Senin 25 Desember 2023.

KTP sakti berbasis data penduduk, lanjut Agus Becak memungkinkan turunnya program tepat sasaran bila dibanding dengan program bantuan pemerintah sebelumnya yang sering acapkali turun pada kroni pendukung maupun lingkaran pelaksana program.

“Kebudayaan menjadi kepribadian kita untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dengan cara terhorma,” katanya.

“Memenangkan Ganjar-Mahfud berarti menjaga Persatuan Indonesia sesuai dengan sila ke 3 Pancasila,” imbuh Agus Becak.

Dengan gaya kepemimpinan Ganjar-Mahfud yang satset, tastes dan tegak lurus pada konstitusi, Agus Becak menegaskan, niscaya Indonesia Jaya terwujud.

“Dan untuk mewujudkan itu maka pada tanggal 14 February 2024 nanti kita mantabkan untuk mencoblos nomor 3 yang langsung disambut oleh warga masyarakat yang hadir dengan teriakan menang satu putaran,” ucapnya.

Kegiatan kampanye yang mementaskan Jathilan dari Group Turangga Cahya Muda ini mampu menyedot perhatian publik, masa yang hadir dari berbagai wilayah Sleman larut dalam kegembiraan pesta demokrasi.

“Kampanye politik untuk pemenangan Ganjar-Mahfud yang diselenggarakan Patembayan Nusantara senantiasa mengangkat kesenian yang menjadi bagian budaya masyarakat,” katanya.

Selain itu kegiatan kampanye, menurut Agus Becak juga turut serta menggerakkan perekonomian warga.

“Ada lebih dari 40 UMKM yang membuat stand dadakan di lokasi kegiatan, karangtaruna pun juga mengelola parkir kendaraan,” terang Agus becak, salah satu Budayawan Patembayan Nusantara ditengah kesibukannya membagikan kaos Ganjar-Mahfud.

“Kampanye politik pemenangan Ganjar-Mahfud yang dilakukan oleh Patembayan Nusantara dan Kancane Ganjar-Mahfud Trihanggo tidak hanya memberi kemanfaatan secara ekonomi pada warga tapi juga mampu menggerakkan kebudayaan sebagai jalan mempertegas ke-Indonesiaan kita,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Agus Becak juga mengucapkan selamat hari raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. (put)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

berita populer

komentar terbaru